Monday, June 8, 2009

Kaki yang Bengkak

Ya ampuunn...tidakk !! Kaki gw bengkak, tadi tuh ceritanya pas pagi2 mau berangkat ke sekolah mau bikin SKCK, gw buka pintu lemari mau ngambil kaos kaki, ngga taunya engsel pintu lemari gw copot dan langsung ninggang alias nimpa kaki gw ! Alhasil jempol kaki kiri gw langsung BENGKAK !

Berbekal dengan rasa malu dan perih yang amat besar, gw dateng ke sekolah pake sendal jepit ! SENDAL JEPITT ! Karna kaki gw diperban, bengkaknya keliatan gitu, huhuhu. Malu banget gw pas ditanya sama temen2 gw. Hehehe.

Eh ujung2nya mah gw di sekolah ngga jadi bikin SKCK, malah keasikan ngerumpi di kantin sama si Dewi, Intan dkk. Males gw nyebutinnya atu-atu, hehe. Kangen banget sama mereka, temen2 sekelas gw, baru kerasa banget kebersamaannya tuh sekarang2. Apalagi tadi tiba2 temen gw tuh si Caca, nyeplos..."Ihhh...jadi sedih, baru kaya gini tuh sekarang..." Huaauhahahah, si Intan sama gw sok2 nangis BOMBAY *lebaii daa*

P.S : Kangen sama si Nunu, apa kabar ya tuh orang balik dari Bandung abis SMUP UNPAD ? Kangen sama komenan dia di blog gw.

3 comments:

  1. hmmm,jdi sdih...blum tentu kta bsa ky gni lgi...

    ReplyDelete
  2. nengg. kemaren aku ga bisa post komen cobaa! sebel dehh.
    aku lupa jadinya mau komen apa. hehe.

    ReplyDelete