Saturday, June 20, 2009

2009 Kemenanganku

Huaaaaa.... kalo sekarang baru boleh tereak sekenceng2nya, sepuas2nya ! Ngeluarin semua unek2 gw selama ini, gw puas, bebas, bahagia, senang, dan tentunya perasaan gw campur aduk. LEBAII daa !! Moment ini yang pas buat gw ungkapin disini...mulai dari awal sampe akhir ngejalaninnya. Mulai dari...

1. Alhamdulillah akhirnya gw LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN AJARAN 2008/2009 dengan hasil yang memuaskan. Bersiap2 diri menyambut hari esok yang lebih cerah (ceille) tapi ada sedihnya juga sih, bentar lagi ninggalin sekolah yang imut dan yang tercinta, yang penuh dengan kenangan. Disana gw mulai belajar banyak hal.

2. Akhirnya gw nemuin sosok temen2 yang ngertiin gw. Kenapa ya disaat di akhir, ini semua terasa sulit buat diterima. Maunya masih pengen bareng2. Kenapa yaa gw ngga dari dulu deket dengan mereka, temen2 gw? Huhuhu.

3. Alhamdulillah sudah menemukan tempat buat ngelanjutin kuliah. Walaupun sebenernya keinginan gw dari lubuk hati yang paling dalam, ngga bisa dikabulin orangtua gw. Huhuhu. Kita liat aja nanti, huff...yang penting gw konsen ke yang satu ini dulu.

4. Lambat laun akhirnya gw ngerti dengan semua masalah yang berjalan selama ini, ini semua ngebuat gw berpikir tuk jadi dewasa, harus lebih berhati-hati. Sedikit demi sedikit gw bisa keluar dari masalah gw... Ingin rasanya waktu keulang lagi dan gw pengen ngeperbaikin semuanya dengan perfect, tapi...ya sudahlah begini juga gw bersyukur, gw belajar dari pengalaman masa lalu. Hehehe

Dan sekarang yang ada di pikiran gw, gw harus maju, jangan mikir ke belakang doang, dan gw harus mempertanggungjawabkan itu (alah apa sih). Masih banyak yang harus dihadapi, apalagi dengan bertambahnya umur, semakin dituntut untuk menjadi dewasa, dan semakin besar pula masalah yang kita hadapi. Doakan gw lancar yaa teman2. Gw sayang banget sama temen2 gw, yang ngga bisa gw sebutin satu2 dan yang suka baca blog gw ini, hehe.

No comments:

Post a Comment