Sunday, June 7, 2009

LOVE YOU...CELTIC

Long time no see, long time no typing, bercuap2 di blog kesayangan gw yang udah lama gw anggurin. Gw kangen banget curhat disini. Cuma blog gw yang mengerti dan tau segala sejarah hati gw, halahhh...ngaco gw...

Ini bulan Juni, sekedar flashback aja...Kemaren bulan Mei dipenuhi dengan kesibukan Ujian Akhir Sekolah yang berujung pada Ujian Praktek yang bikin gw mam*us. Hafalan Agamanya mantap coyy...Dan beragam kejadian2 aneh bin tak terlupakan, yaitu gw hampir mecahin gelas kimia sewaktu praktek kimia, gw ngga bisa ngebedain perubahan warna makanan yang mengandung glukosa, dan amillum, serta tak bisa menghafal dengan lancar dan mulus perubahan warna trayek PH. Ohhh...sungguh. Tapi itu semua perjalanan gw, dan gw berusaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Udahan Ujian praktek langsung cabut sama si Della, Yoan, Asnia, Toda, Lina, Pritta ke Elos nonton Angels and demons. Saking serunya tuh pilem, gw nahan pipis selama satu jam akibat AC di studio dingin banget.
Setelah semua itu terjadi...*lebai* diam di rumah ! ngepel, nyapu, tidur, berhibernasi, bekerja di dapur layaknya upik abu alias nama pendeknya KURANG KERJAAN !! Huhuhuhu...sudah tidak ada lagi kegiatan sekolah. Huhu, jadi kangen.

Mungkin udah keitung sebulan deh kayanya gw diem di rumah, ngga ngapa2in. Paling nganter nyokap belanja, mandiin ade, haha kaya pembokaatttt !

Eh tanggal 2 Juni kemaren, akhirnya sekolah gw ngadain acara perpisahan. Huhuhuu, sebenernya gw mah masih belom tenang gitu, abisan pengumuman kelulusan aja belom. Tapi yaaa....gw seneng sekaligus sedih juga bisa ketemu temen2 yang gw sayangin. Foto2 bersama, ngobrol bersama...

Gw cuma bisa berharap, semoga kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan. Ketika 3 tahun yang lalu kita bersama2 memakai seragam SMA yang sudah tidak sabar ingin dikenakan, maka tahun ini kita semua harus melepasnya sama2. Dan dengan membawa nama baik sekolah. Haduh, mudah2an gw lulus. Amiin !!

Gw juga mau minta maaf (secara pribadi dan anyone, siapa aja yang baca blog gw, sukur2 itu temen gw dan mau maafin gw) gw minta maaf yang sebesar2nya kalo gw punya salah baik dari ucapan atau tingkah laku yang membuat teman2 gw ngerasa ngga enak hati. Dan jauh sebelum mereka maafin gw, gw udah maafin semua temen2 gw !! Karena gw ngga mau ada dendam satu sama lain.

P.S : Semoga LULUS, Amiin !!

No comments:

Post a Comment