Tuesday, June 23, 2009

3 cewek makan cimol di pintu darurat ELOS !

Woyyy !! Ini dia topik yang kedua, gw udah ditanya2in tadi di facebook sama si Nunu tentang postingan ini, katanya buruan posting tentang kita yang tadi di Elos, haha. Tadi pagi tuh gw emang janjian mau jalan bareng sama si Nunu n Intan jalan2 ke Botani, si Intan mau beli buku apa gitu gw ngga tau, terus gw mau sekalian beli binder. Si Nunu mah katanya mau beli sesuatu (tiiiiit...dirahasiakan, hanya kita bertiga yang tau ! hueheehe, lebaii). Eh ngga taunya mah si Intan teh bilang lupa bawa duit, jadi dia ngga jadi beli buku.

Janjian di Botani Square, ujung2nya mah gw yang ngaret. Hehe, maafkan aku teman, di pasar anyar macet gitu lohh ! Terus udah nyampe di Botani, kita keliling2 ceritanya mah, ke Gramedia dulu, tau2 gw ditinggal aja sama mereka berdua, mereka mah liat majalah, gw mah keasikan baca buku catatan sutradara film TWILIGHT. Seru tuh, gw bacanya ada sketsa2 lokasi syutingnya, karakter sama baju2nya gitu, hehe (ada yang mau beliin gw tuh buku hah ?) haha. Terus gw liat2 binder di Gramed, rata2 menurut gw harganya mahal2. Dan si Intan membujuk gw agar beli di Giant nya aja. Berlari lah kita ke Giant. (FYI harga binder di gramed 25 rebuan, kertasnya harganya Rp. 6200).

Pas di Giant, lumayan tuh gw liat harga binder Rp. 17.900, harga kertasnya hanya Rp. 4900 (dan ternyata setelah bayar, harganya tuh 9900, sialan, gw ketipu !) gimana cara ngejelasin ke nyokap gw yaa nanti di rumah, pasti dia komplain kalo itu kemahalan. Haduuh nasiipp !! (gara2 kalian sihh, hehe boong candaa !).

Si Nunu belom dapet hasil, cabutlah kita ke Elos, dia mau cari sesuatu untuk seseorang, hoho. Berhubung duit kita pas2an, hasrat ingin ngebolang dan cacing di perut sudah tak bisa diajak kompromi, akhirnya kita cuma jajan di pinggir jalan, ceritanya mah beli cimol, tapi kita kebingungan mau makan dimana, malu2in gitu loh. Hahaha.

Nunu : "Neng, mau makan cimol dimana ? Kaga ada tempat duduk, malu kali makan di dalem moll" (muka innocent tea)

Intan : "Itu, disitu aja, depan KFC, tapi malu ngga yaa nanti diliatin orang2 yang lagi pada makan disitu ?"

Gw : "Ih gamau ah, malu. Udah deuh kita makan di TOILET AJA..."

Masuklah kita ke Elos, nyari2 toilet, muka polos, tampang bolot, celingak celinguk demi ingin makan cimol (haha, lebaii). Eh pas kita nemuin toilet, toiletnya penuhh. Haha. Ujung2nya mah yaa, kita menemukan sebuah pintu, yang ada tangganya nyambung2, alias pintu darurat, udah aja tuh nemuin tempat aman, makan cimol disitu sambil duduk di tangga, kaga tau maluu !! hahayy. Eh taunya ada cewek tiba2 lewat situ, senyam senyum sendiri ngeliat kita makan udah kaya yang ngumpet2. Si Intan udah kaya yang kaga malu aja, si Nunu mah jaim2 weh.

Pas udah makan, pada pegel, duduk dulu sebentar. Kemudian melanjutkan pencarian dan misi mendapatkan "sesuatu" itu. Si Nunu masih semangat, gw sama si Intan udah agak2 celingak celinguk, eh si Intan sempet2nya nyoba2 sepatu gitu.

Intan : "Ih Nu, gw pengen high heels, ih yang ini lucu dehh. Ahh jadi imutt." (lebaii)

Nunu : "Baraha hargana Ntan ?"

Setelah membalik tuh sendal, uwaa ! Membuat kita cukup tercengang, hehe. seratus tiga puluh sembilan rebu. Oke cukup ! Daripada ngiler... Cabut lagi.
Akhirnya, ngga lama dari tempat sepatu, si Nunu sudah mendapatkan barang yang mau dibelinya. Lalu kita pulang meunuju rumah masing2. Si Intan naek angkotnya beda. Gw barengan sama si Nunu, dan setelah kejadian ini, ada yang membuat gw bete.

GW TERJEBAK MACET LAGI DI PASAR ANYAR ! Selama satu jam gw terjebak, si Intan mah udah nyampe rumah lagi gw mah masih di jalan. Huhu, untung di angkot ngga bete2 amat soalnya sambil dengerin lagu sama smsan. Satu jam kemudian gw nyampe rumah, langsung makan, sholat dan terlelap dengan sukses. By the way, sekarang kaki gw kerasa pegel gara2 tadi keliling2 sama mereka. Uhhh...

P.S : Ada yang mau mijitin gw ngga ?

2 comments:

  1. haha. ko pada ga bilang uda pada pusing?
    gw juga uda pusing neng, tapi demii... hahaha.
    cimol gw gw abisin di rumah! haha

    ReplyDelete
  2. si Intan mah sih krna ngliat sepatu jadi kaga pusing mreun, gw mah udh sedikit pegel kmrn . hho, tapi gpp kko

    ReplyDelete