Sunday, June 28, 2009

CELTIC pada ke Anyer, gw dan Tria pundung sama orang rumah

Hmm... BETE !! Dari kemaren tuh ada aja godaannya buat marah2. Udah hari kemaren panas banget lah, sumbilangeun lah, anak2 pada sms bilang di pantai seru lah, didiemin sama orang rumah, badan pada pegel, bokap ngegangguin mulu, komputer error sehingga gw ngga bisa posting semalem !!

Mau cerita yang kemaren ahh... ceritanya tentang ketidaknyamanan gw sama si Tria di rumah malem minggu gini. GARING SUMPAH, anak2 celtic pada ke Anyer, gw sama si Tria ngga ikut cuma bisa merana. Merana, merana, digigit nyamuk2 nakal, digangguin adek2 yang pada HEBOHH. Huhuhu. Gw juga sempet berantem sama si Farhan gara2 dia ngehapusin foto2 anak2 CELTIC di hp (tapi emang bener sih, gw kan nebeng hapenya dia ~ merana sekali daku jadi kakak teraniaya dan kaga modall).

Si Tria ngediemin mamanya, eh sama mamanya malah balik marah, terus gw juga sempet ngomel2 nyesel ngga ikut, dan tante gw langsung ngeloyor pergi dan menutup telinga !! Huuaaaaaa !! Terus janjinya mah bokap mau ngajakkin jalan2 padahal mah bohong, semua itu bohong.

gw : "Pah, bete di rumah, jalan2 atuh..."

bokap : "emang neng pengen kemana ?"

gw : "kemana aja, yang penting ngga bete..." *bokap menagkap kebetean gw karena ia tak mengijinkan gw cabut ke ANYER*

bokap : "bentar yah papa mandi dulu." (padahal mah nonton tipi)

satu jam kemudian, gw melihat bokap gw masih anteng nonton tipi, dan tahukah apa yang ditontonnya ? ACARA KONTAK JODOH GITUU ! HWEW ~ CUKUPP !! Akhirnya gw menyalakan komputer buat ol, gw udah pundung ceritanya mah ngga mau nanya ke bokap gw. Eh ngga lama nyokap gw pulang, langsung balik lagi keluar mau senam sama sodara2 gw yang udah ibu2 tea... Dan apakah reaksi bokap gw ?

bokap : "neng bete yaah ?"

gw : "iyaa...banget." sambil masih ol tea, ngga ngeliatin bokap gw

bokap : "ikut senam aja sana sama si mamah, papa blom mandi."

gw : "ARGHHH.... katanya tadi mau mandi, tapi malah nontoooonnn !!"

bokap : "Udah nanti malem aja jalan2nya, sekarang senam sana, biar badannya bagus, pantatnya adaan, biar ngga tepos, betisnya berisi, ngga kurus gitu dan blalalala..."

gw : "gamau, udah pewe ol pesbuk."

bokap : "yaudah...kalo gamau senam, biar papa liatin kamu buka pesbuk, bodo amat biarin kamu ngga tenang maennya."

gw : "ihh sanaa !!"

bokap : "yaudah kalo gamau diganggu, sana senam !!" bokap gw mulai garang.

Cabutlah gw kerumah sodara gw, ceritanya mah senam, tapinya gitu, malai. Niat mah ada kemauan sedang tidak ada. RESE !!

Eh malemnya pas banget gw mau nagih jalan2, taunya bokap gw ke undangan, KONDANGAN (gw gedein tuh tulisannya). SIALL !! Udah gitu, si Intan sms gw, bikin gw pengen nyusul ke Anyer, dan cuma bisa ngarep sama si Tria DORAEMON MENGELUARKAN PINTU AJAIBNYA AGAR KITA KE ANYER TANPA SEPENGETAHUAN NYOKAPP huhuhu. Gw cuma bisa meratapi nasib sama si Tria di sms, trus ujung2nya mah sama si Tria jadi cucurhatan. Sampe maleeuuummm tehh.

Jam berapa gtu, tingteng jam dua da asaan mah, si Intan sms lagi katanya disana lagi pada ngumpul. Trus dia bilang kangen gw (ternyata masih ada ya yang ngangenin gw, hehehe). Si Intan, Dewi, sama Nunu bilang katanya ngga punya pasangan chairmate, karena gw, Tria, sama Naila adalah ceirmet mereka !! (love you all, Neng !!).

P.S : Malam minggu yang tidak menggairahkann...!! Cuma bisa nyanyi BALONKU ADA LIMA. Alaahh, mulai ngecapruk da gw.

No comments:

Post a Comment