Friday, June 26, 2009

Antara hari sial, permen coklat, dan eskrim

Hari ini tuh kayanya capekkkk banget. Udah gitu ketambah bad mood, orang2 pada kena semprot jutekan gw semua. Hahahayy. Ceritanya pagi2 baru bangun, badan udah pada pegel2 ngga karuan, ditambah semalemnya ngga pake selimut, cuma pake celana pendek weh. Bangun tidur disuruh ngepel sama nyokap, udah gitu pas sarapan gw mendapatkan kesialan (tidak dapat disebutkan).

Siangnya ke sekolah, ampun Bogor udah panas, gerah gila. Gw pake kemeja tangan panjang aja sampe digulung gitu tangannya. Eh pas mau ngambil SKHUN, ternyata sama si Guru Tata Usahanya yang punya gw belom di print. KESALL PAKK...!! Terus ceritanya udah fotokopi surat2an sama legalisir ini itu, gw sempet disorakin sama si Nunu Intan, ngga ikut ke Anyer, huhuhu.

Udah gitu gw niat mau nyetak foto ke PP sama si Della. Kebetulan si Della, Pritta sama Yoan mau ke IPB baranangsiang, ngumpulin formulir SNMPTN. Cabutlah kita kesana naek angkot pas udah jam setengah satu (yang lalaki udah pada beres sholat jumat, gw berpikir positip aja kalo sampe saat ini pun masih ada SOPIR yang sholeh mah, hahaha).

Udah nyetak foto, kan gw dari tadi ngga bareng2 sama Intan, tiba2 si Caca nelepon katanya lagi nganter Intan, Dewi, Andre sama si Dudu belanja di Hero Pajajaran. Singkatnya mah gw nyusul mereka, jadilah kita berenam. Sesampe disana gw nemenin mereka belanja2 soalnya emang gw mah ngga niat belanja (FYI : mereka belanja buat besok ke Anyer dan sebenernya keinginan gw untuk membeli pencuci muka kandas, setelah uang gw ludes dipake fotokopi, DAMN !). Udahan bebelanjaan (mulai ngecapruk bahasanya) gw sama si Intan sholat Dzuhur dan kebetulan itu udah ampir mau jam tigaa !! )Oh iyaa, sekedar informasi, di ADA SWALAYAN Toiletnya tidak memungkinkan dan gw ga akan pernah mau jadi cleaning service disitu sekalipun dibayar satu milyar rupiah ! *SILLY*).

Pulangnya teh si Dewi sama si Andre maksa si Caca traktir eskrim Mc. Flurry, terus si Dewi mah hayang beda sorangan ceritana mah dia pesen Fanta float (dengan keadaan setelahnya kita berlima berpikir "Yang si Dewi banyak juga yaa ?")

Caca : "Ahh elu, gw kann cuma bercanda doang tadi sok sok mau nraktir."

Andre : "Ah ngga mau tau Ca, lu kan tadi udah janjinya gitu, ngga mau tau ya beliin eskrim Mc. Flurry nya kek."

(karna gw makhluk yang baru dateng, jadi gw blom ngerti tea pembicaraan mereka)

Dewi : "Pokonya gw mau Fanta float yaa, yang porsinya kan lebih banyak dari eskrim, tenang aja Ca, harga mah sama...hehehe"

Intan : "Ihh...kita kan nunggu Dudu dulu, dia mau mesen apa..."
(si Intan langsung sms si Dudu soalnya tuh anak lagi ke Bank disuruh 'seseorang' misterius di telepon, yang ngebuat kita manas2in si Intan..."hayoo loohh ntan, siapa lohh")

Intinya mah si Dudu jadinya mah belom dipesenin, sebelom dateng mah. Makan eskrim duluan aja kita mah, eh ngga lama dari situ si Intan dapet sms dari si Dudu mengatakan dia sudah berada di depan Mc.D, tapi kita berlima tidak melihat lobang idungnya si Dudu, dan betapa naifnya ketika si Dudu bilang dia ada di Mc. Donald Lodaya (selanjutnya kita sebut mekdoy). Spontan gw ngakak...orang kita ada di sebelah swalayan tadi di Mc. Donald Hero Pajajaran.

Intan : "Si Dudu bilang, dia udah ada di depan Mekdoy."

(lupa siapa) : "Ahh parah dudu, ngapain jauh2 ke Mekdoy jelas2 kita disini tinggal ngesot.

Intan : (ngomong di sms) "Ya udah du, mau pesen apa nanti dipesenin, yang bayar si Caca."

Tidak lama si Dudu datang dengan muka mesem-mesem sorangan, ternyata kita belom mesenin buat dia. Akhirnya mah udah weh ceritanya mah beli, kita makan bersama. Tidak lupa gw bagikan permen-permen coklat gw yang ada di eksrim kepada mereka semua. Hahahaha.

By the way, gw capek nerusinnya, terlalu banyak adegan yang dicingcongin. Haha, balik dari sana mah ke PRIMA dulu ceritanya mah, nganterin si Andre daftar online STAN. Terus disana gw sama si Intan MELACUR SEMBUNYI-SEMBUNYI alias melakukan curhat. Hahahaha !!

Balik dari PRIMA, TEPARR !! Tiba2 di rumah gw bad mood lagi, bawaannya pengen makan sambel, pengen marah2, terus pengen mukulin sesuatu gitu yaa... Dan ternyata apa, tamu bulanan gw dateng. Hehehe, maaf2 aja deh buat yang hari ini kena semprotan jutek gw.

P.S : Sekarang mulai sumbilangeun.

No comments:

Post a Comment