Tuesday, June 23, 2009

Bulu ditangkis, eh si Caca kena smash !!

Haii semua orang...!! hahahahah, ketawa dulu ahh. Okeoke, hari ini gw mau posting dua kali, soalnya ada dua topik, hehehee. Yang kemaren kan gw ngga sempet posting udah malem banget soalnya. Tante gw ngga mau nemenin gw, gw takut nongkrong di ruang tv sendirian jadi terpaksa komputer gw matiin dan ngga sempet posting baru.

Kemaren, hari Senin, gw iseng2 maen ke sekolah, hehe baru sekarang gw kerasa betah di sekolah, ngumpul2 sama temen2, yaa udah ngga pake seragam sih, tapi boleh masuk ke gerbang, kebetulan kemaren anak2 kelas gw (ipa c) mau ngadain rapat perpisahan kelas ke Anyer tea. Gw emang ngga ikut sih, tapi gw sok2 nimbrung aja pas rapatnya mah. Si Intan sama si Nunu maksa gw supaya ikut, tapi yaa mau gimana atuh sama orangtua gw, gw ngga boleh ikut. Si Intan cuma merengut, "Ah Moy lu mah udah dibilang ngga boleh teh nurut2 aja, maksa dikit kek." trus gw hanya tersenyum manis "Ah Intan, kamu bisa aja, hyaha"

Siangnya gw cabut sama si Della ke Semeru foto Studio di sebelah PRIMA tea, geuleuh ikh si mbak2nya teh meuni judes. Si Della aja sempet bingung, "Jadi ngga nih ftonya Moy ?" hheu. Eh terus udah jepret2 foto, gw balik lagi sama si Pritta ma Della ke sekolah, tiba2 si Intan sms, pengen ke rumah gw. Hwew, tumben2an ni anak ? hahaha.
Nyampe di sekolah, si Intan gw tanya mau ngapain ke rumah. Terus dia bilang mau ngebujuk tante gw biar gw ikut ke Anyer, yampuuunn !!

Ujung2nya mah si Della ma si Pritta ikut dibujuk si Intan dengan diiming-imingi ntar di rumah gw maen bulu tangkis, sekalian ngumpul2 aja gitu buat yang terakhir, huuhu. Sayangnya si Nunu mah ngga ikut pas gw tanya ke si Intan katanya udah pulang sama si Hilly. Si Caca juga mau ikut eh tapinya nganterin si emak dulu (wali kelas gw) ke SMANSA. Katanya mah mau nyusul.

Di rumah gw kita berempat nyalain CD pas perpisahan kemaren di Braja Mustika, si Intan yang mesen ke anak OSIS. Itu mah nonton sampe ketawa2 ngga jelas teteriakkan, tante gw aja yang lagi tidur sampe kebangunin (gw tanya si Dudu mah katanya dia mah sedih nonton tuh cd, kok gw berempat mah aneh ya malah ketawa2an ? (ah sudahlah lupakan). Setelah nonton, maen keluar maen bulu tangkis, di halaman rumah gw yang sangat terbats, haha. Make raketnya bokap gw... Udah gitu ngga lama si Caca dateng, dia cerita katanya ujung2nya mah si Ibu Sri minta anter kesana kesini, ke toko sepatu ceunah, beli ini beli itu. Huaahahaham, nasib si Caca jadi OJEK SEHARI !

Berhubung ngambil raketnya cuma empat, jadi maennya giliran kita kan berlima (dan gw hitung sudah 4 shuttlecock yang gw keluarin) si Pritta sama si Della maennya penuh nafsu sih jadi banyak shuttlecock yang nyangkut. Si Pritta sama si Della lagi demam bulu tangkis tuh gara2 INA OPEN kemaren. Terus si Intan belaga2 maen bulu tangkis, "Aku kan pengen kurus Neng..." hahaha.

Gw mah banyak diem, si Pritta sama si Della, si Intan sama Caca. Biasa lahh maenannya pada pake napsu semua, malah ada lagi kok yang nyangkut di pohon jambu. Si Intan merasa sudah membakar kalori cukup banyak, berhentilah dia. Giliran si Caca sama Pritta tanding, si Della udah garuk2 badan gatel. Haha. Pritta udah maen smash2an sama si Caca, dilawan lagi dan kali ini semakin tegang. Pritta ngga mau kalah, di smash lah si Caca, dengan laga belagu si Caca mau balik smash dan ohh ternyata melesett !! Hahaha, suwee. Gw sama Intan yang paling napsu ngeledek2in si Caca, makin berjaya aja si Pritaa (secara di kala itu mayoritas cewe dan cuma si Caca doang cowonya) hahaha.

Udah capek2an maen2an (alah mulai ngecapruk bahasa gw) langsung pada masuk rumah, sholat, trus sempet nonton Finding Nemo dulu sebentar. Eh ngga lama pas mau pada balik, Tante gw muncul, mulailah si Intan melalukan aksi. Tante gw diserang tiga cewek, ngebujuk supaya gw bisa ikut ke Anyer. Eh ujung2nya mah mereka kalah juga dengan argumen tante gw yang mengatakan gw ngga bisa ikut karna gw orangnya gampang capek ! (saat itu gw hanya ngangguk2 aja, ngga berani komplain apa2) si Intan udh melototin gw. Maafkan aku teman-teman ! Si Caca cuma diem doang ngga ikut2an.

Akhirnya usaha mereka gagal, dan pulang jam setengah lima sore. Hehe, udah ahh capek ceritanya.

P.S : Kapan maen lagi ?

No comments:

Post a Comment