Wednesday, August 11, 2010

Happy fasting all... :)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pertama-tama saya ingin menegaskan kembali bahwa saya adalah muslim tulen, hehe jadi jangan sekali-kali lagi mengira saya nonis.

Kedua, saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya, teman-teman, bapak-bapak, ibu-ibu, bocah-bocah (yang pasti kayanya kurang kerjaan banget yaa kalo mereka baca blog gw) haha. Mudah-mudahan ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini diberi berkah oleh Allah SWT. juga diampuni segala dosa-dosa kita. Jadi kita kembali fitrah di hari Raya Idul Fitri nanti, hehehe (horeeee dapet baju lebaran ngga yaa ? *yang ada gw dicabok sama nyokap gw, gara-gara tingkah gw yang ngebocah banget kaya gini).

Sekedar ples bek (baca : Flash back) kemaren2 sebelom puasa, tanggal 5, 6, 7 Agustus (berhubung gw sibuk *gaya* jadi gw ngga bisa cerita selengkapnya kemaren di blog ini) gw akhirnya ospek fakultas. Hehehehehe, banyak cerita-cerita seru, yang mengharu biru, serta layak untuk diperbincangkan setajam silet (hadeuuhh mulai dah ngga nyambung).

Agendanya pas kemaren ospek. Hari pertama biasa lah perkenalan fakultas, hari kedua, ada acara makan ikan bareng, hehehee (yaiyalah secara fakultas perikanan) dan hari ketiga outbond !! hehe beda dari yang laen, outbond gw nyeburnya ke kolam percobaan, main main lumpur, nangkepin ikan nila alias Oreochromis niloticus (hehe gaya banget dah gw yak). Alhasil baju gw penuh dengan lumpur yang benar-benar berkhasiat menghilangkat jerawat di wajah saya karena lumpur-lumpur itupun dioleska ke wajah saya. Heheehehe.

Makasih buat AK 19 yang sangat rame, temen-temen yang sangat kompak dan gila-gilaan. Ada si Kapten Muqta alias ipunk, Dika, Aziz, Ikhsan, Cahra, Guntur, Iqra, Chacha, Nita (temen sedepartemen, semangat cooyy !!), Ulfah, dan Ami. Makasih juga buat PAK yang setia menemani kami, Kak Ilmi dan Kak Eful... I love you all !!

P.S : Makasih juga buat Marisky alias Kiki alias Meri yang udah ngasih gw tumpangan buat nginep di kostannya. Hehehehe :D Ngga ada gw ngga rame, haha (apa sihh ?)

No comments:

Post a Comment