Thursday, August 19, 2010

Bubar dadakan

Singkat, padat, dan jelas aja, hehehe ngantuk banget niihh... tadi tuh pas ke kampus si Weny tiba-tiba ngajakkin jalan-jalan ceritanya mah menghilangkan kejenuhan disaat laper-laper puasa gini, hehe. Kebetulan tuh saya juga emang mau beli buku disuruh nyokap buat adik saya si Farhan. Akhirnya cabutlahh kita ke Gramedia Botani (aduh kok sebutin merk yaa, yaudah deh ngga apa-apa) sama Weny dan si Meri.

Berhubung tadi saya ketemu dosen dulu, jadinya aja berangkat ke Gramednya kesorean, tapi yaa ngga apa-apalah sambil ngabuburit ceritanya mah, hehehe.

Eh eh banyak buku-buku bagus, bagaikan di tumpukan jerami, ehh salah... bagaikan menemukan durian runtuh... mata saya tuh larak-lirik sana-sini dengan cepat ngeliat buku-buku yang menarik-menarik (bukan cowo menarik, bukaaann ! Tebakan anda salah, pembaca !). Heheheheh, udah lama ngga baca buku... yaa walaupun cuma novel doang sih (bilang aja Moy emang lu mah doyannya baca novel doang).

Tidak meleset dari sasaran utama karena takut dimarahin nyokap, tetap saya dahulukan mencari buku pelajaran Matematika, Biologi, dan PKN untuk adik saya... Sialnya, tadi hampir saja lupa sebenernya adik saya kelas berapa ? Haaaaaa tapi beruntung segera ingat kembali kalau adik saya itu kelas tiga SMP -_-

Abis dari Gramed, jalan-jalan bentar dehh, trus akhirnya berniat buka puasa disana aja, dan si Weny yang milihin tempat. Kami pun memilih So*****. Hadeuuuhh ampuunnn saya ngga nyangka ternyata disana porsinya banyak banget. Awalnya si Meri make nepsong sih mesen makanannya terus pas bedug adzan maghrib, dia langsung makan... (sepertinya dia kelaparan) tapi ujung-ujungnya... hufff kekenyangan deh... sampe sholat maghrib aja kita udah kepayahan (si Weny keliatannya hepi-hepi aja tuh orang kenapa yaa ?)

Yaa... inilah yang mengajarkan bahwa saya dan si Meri jangan lapar mata... hehehehe. Intinya, berbukalah dengan yang manis (hadeuuhh slogan iklan dah ini mah) ngga nyambung ahh ! Udahan :p (ngga jelas).

No comments:

Post a Comment