Tuesday, January 31, 2012

Trip to Jawa Bali : PART 1 - H0 Keberangkatan

Hello... (bagi yang baca) hahaha :D
Baru mulai posting lagi nih setelah kemaren baru pulang, capek, sakit badan, istirahat full sakit badan (najong lebai tralala). Gw ngumpulin foto2 dulu nih buat dokumentasi bekas fieldtrip kemaren. Oyaa... janjinya gw mau ngeposting semua hal selama liburan plus plus gw ya... alias fieldtrip THP 46, niihh sekarang gw posting sekaligus sebagai rekomendasi barangkali mau liburan kesana juga... hahaha :D

Dimulai sebelom keberangkatan... (lebai banget ini postingan gw) *amatir haha
Senin, 23 Januari 2012
Setelah postingan sebelumnya, gw siap-siap cabut kekampus karena berangkat ke Jawa nya dari kampus dan bus travel ngejemput dari travel. Akhirnya, gw cabut ke kampus jam 3 sorean, dan diem dulu di kosan nunggu jadwal berangkat dari si Pak Ketua Indra Yusuf Pratama.
Sambil nunggu-nunggu berangkat, di kosan gw bareng Wenny, Sasa, Meri makan malem dulu dan beres-beres nyiapin lagi apa aja yang harus dibawa.

19.30 WIB
Mulai briefing persiapan sebelum keberangkatan sama pengecekkan bus travel (yang nantinya kami sebut-sebut si bus 1,3 milyar *abisan si mas nya bilang gitu sih)

21.00 WIB 
Keberangkatan menuju tempat kunjungan pertama : Tegal. Yeyeeyeyee... sebelom berangkat anak-anak banyaaaakk banget yang ribut. Etha apalagi, gaya rambutnya yang anyar bin keren bikin kita-kita jadi demen mainin rambut barunya. Ceille... Oyaa, di bus gw duduk sama temen baik gw, si Meri Marisky Nur Adnin alias Maichi 'yawah' hahahahaha... seru seru, baru juga berangkat udah menggila.

Oyaa, mari kita perkenalkan bis travel sekaligus dalam isinya (halah apa sih) nih sekalian promosiin nihh, hahaha. Team fieldtrip gw melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa Travel, travel yang disewa itu namanya Pelangi Wisata Tour and Travel. Asli, ini travel murah abis. Sebelomnya gw bocorin aja deh awal dan akhirnya, hahaha. Gw fieldtrip Jawa-Bali menyusuri Tegal, Pekalongan, Banyuwangi, Bali, Solo, dan Jogjakarta dengan harga ngga sampe sejuta. Wonderful kan ? Ini semua berkat Indra ucup Pratama, sang ketua Fieldtrip dan Tour and Travel kita, Pelangi Wisata Tour. Yuu mari kita perkenalkan satu-satu... cekidot
Indra Yusuf Pratama alias Ucup, sang ketua Fieldtrip

Ucup adalah ketua fieldtrip kita (halah lebai banget bahasa gw). Dia punya semangat tinggi banget demi suksesnya acara fieldtrip ini. Gw akui, gw adalah salah satu panitia yang gabut hahahaha, tapi ucup gapernah marah, dia juga yang waktu itu bela-belain nego harga dan akhirnya kita bisa fieldtrip dengan biaya yang murah. Ucapan terimakasih juga untuk Dhani (wakil), Rika (sekretaris), Risa (bendahara *bendahara yang ga gabut, ngga kaya gw hehe) dan semuaaaaaa anak THP 46. Selanjutnya, para crew Pelangi wisata yang pada kocak abis dan memiliki cerita tersendiri. Cekidot...
Team Pelangi wisata Tour and Travel
*dari kiri ke kanan : Mas Rohman alias mas Elang, mas baik (gw gatau lupa), Mas Gogon, Mas Atep
bus yang kami sebut bus 1,3 milyar hahaha :D
(lengkap dengan TV, VCD player, selimut, dan AC)
Ada cerita tentang empat orang ini. Yang paling kiri setelah gw tau, ternyata namanya Mas Rohman. Kenapa gw baru tau ? Karena pas perkenalan kaga kedengeran trus akhirnya kita semua manggil dia Mas Elang. Kenapa ? Idenya si Yoshi nih manggil dia mas Elang dikarenakan muka dia mirip artis-artis laga di channel TV Ind*si** yang ada serial-serial laga, artisnya berakting nunggangin naga-naga atau elang animasi yang ngga banget ! ~ oleh karena itu dia dipanggil mas Elang #tepuk tangan terharu. Mas Elang salah satu sopir di bis fieldtrip kita :D
Yang kedua, Mas siapa ya ? gw juga lupa alias ga kedengeran waktu perkenalan. Dia yang mukanya paling polos, baik, terus ga neko-neko. Dia juga supir selama perjalanan.
Yang ketiga, Mas Gogon, jelaslah paling hafal namanya, orang dia yang namanya paling panjang, paling narsis, paling centil, paling bawel, humoris abis, korban gombalannya si Yoshi selama perjalanan. Mas Gogon sebagai tour guide kita.
Yang keempat, Mas Atep. Keliatannya yang paling muda, murah senyum. Beuuhh kalo ngga ada dia ini bis ngga ada yang jaga, ngga aman, terus dia juga yang ngatur-ngatur tas sama bagasi di bis. Kereen dah ! hahaha :D

Anyway, segitu dulu deh cerita dari gw untuk hari keberangkatan. Mari lanjutan di postingan berikutnya.
Yu ahh dadah babay dulu, perjalanan dimulai dan mari melakukan aktivitas di besok harinya :)

P.S : Next postingan !

1 comment:

  1. Hahaha!!!
    Amoy!!!
    Sory g baru baca... hehe
    Lu ya nulis nama gw lengkap banget! Pake majang poto gw segala lagi.. hehe
    Thx banget ya udah mau review-in perjalanan kita... Lnjut baca sesason 2!!!
    Regads,



    Indra Yusuf Pratama

    ReplyDelete