Thursday, January 19, 2012

SEMESTER 5

Hallooo... selamat malam semua.

Gw lagi ngga ada kerjaan (prett ga ada kerjaan, yang ada malam ini lo begadang, Amoy). hahahaha :D *perdebatan hati.
Sebenernya ada hal yang harus gw kerjain malam ini dan besok pagi harus kelar. Tapi entah kenapa gw masih belom mood ngerjain tugas tersebut dan tab Google chrome gw malah mengunjungi si blogger.com ini. hayaaaaaahhh -__-"

Oke, harusnya gw bernafas lega karena akhirnya semester ini berakhir juga. Yaaa, walaupun gw harus merelakan beberapa hari liburan gw untuk tetap bolak balik kampus-kosan-rumah, ngerjain laporan sidang fieldtrip gw di Palabuhanratu November kemaren. FYI, gw sekarang ini semester 5 akhir. Maksud sidang disini bukan sidang tugas akhir skripsi tapi sidang hasil laporan fieldtrip gw kemaren tentang Oseanografi Umum. Awalnya gw HOROR banget ngedenger kata sidang. Tapi, alhamdulillah... gw bisa melewatinya, karena konsepnya diskusi bersama dan presentasi trus sesi tanya jawab oleh asisten praktikum.

Gw intinya mau cerita sih tentang apa-apa aja yang udah dilakuin selama semester 5 ini. Yaaa... kalo mau gw ungkapkan dengan kata-kata, semester 5 itu sebenernya GABUT, maksudnya dari segi praktikum (jurusan studi gw disini hampir tiap hari praktikum) memang ga terlalu se-riweuh semester 3 kemaren yang emang gw ngerasanya berat banget karena emang di semester 3 itu masanya adaptasi di jurusan baru, di jurusan kita masing-masing. Sebenernya kalo dari praktikum lumayan santai, tapi yang bener-bener ajegilenya sih tugas-tugasnya. Hahahahaha :D tapi yaaa untunglah, dibanding semester kemaren proporsi tidur gw lebih banyak di semester 5 dibandingkan dnegan semester 4kemaren.

Tugas-tugas yang numpuk ketambah gw yang emang agak nyantainya (gw ngerasa agak lalai juga nih di semester 5) ngebuat gw agak keteteran juga sih, ketambah... godaan terbesar adalah di kelas lagi booming-boomingnya pada suka nonton film korea ! yaiyalah jadinya gw ikut keracunan juga. Bela-belain tidur subuh cuma buat ngabisin tuh film korea, dan besok paginya, tumben2an tuh gw tidur di kelas ! (asli yang ini gw akuin banget dodol banget gw di semester 5 !)

UAS kemaren akhirnya udah gw laluin, dari kemaren pas tahun baru, tanggal 3 januari sampe tanggal 15 Januari 2012, berlanjut ngurusin persiapan buat sidang, dan alhamdulillah tadi gw udah beres presentasinya. Hari ini, bener-bener capek banget kerasa tapi mudah-mudahan semua ada hasilnya dan memuaskan. Amiin ! Tinggal malam ini gw mau ngerevisi laporannya. Dan.... ayolaaaaahhh it's time to Holiday yaaaa :D hahahaha.

Oya kelas gw ngadain fieldtrip ke Bali persiapannya berangkat tanggal 23 Januari. Oke, ya sekalian liburan juga sih sebelum menghadapi semester 6 yang katanya lebih HOROR ! hahahahahahaha ayollaaaaaahhh semester 5, gw berharap dan berdoa, ketika menunggu hasil-hasil nilai keluar, semoga nilainya memuaskan. Amiin *mengingat keseharian gw di semester 5 kaya gimana, huhuhu. gamau nyantai lagi dehh. Semangat buat semester 6 nya.

THP 46 i love you all :)

P.S : bye. mari kelarin tugas !

2 comments: