Monday, January 23, 2012

Bali... I'm comiinnnn :D

Huhaaaahh... harus makasih banyak sama Indra Yusuf Pratama, sebagai ketua panitia Fieldtrip angkatan gw tahun ini. Fieldtrip sekaligus merangkap berwisata menyusuri Tegal, Pekalongan, Banyuwangi, dan berujung di Bali. Yeyeyeyeye... (kayanya gw seneng sama yang satu terakhir ini aja hahaha... but pasti gw nikmatin semua kok)

Seharian kemaren gw ngebolang-bolang nyari hairnet buat anak-anak THP kunjungan besok ke perusahaan pengalengan ikan, dan finnaly gw dapetin... ehh tanpa sadar semalem tuh seharian kelayaban, gataunya gw belom packing. Astaga...

Hari ini H-8 jam keberangkatan (najong tralala gw lebai bin udik banget) gw lagi packing sambil posting ini blog dulu.Yaa setidaknya harus kece dikit nih blog sebelum gw tinggalin seminggu biar ga bapuk hahahaha. Nantikan cerita2 gw seminggu kedepan, ntar gw posting... kalo perlu, gw harus nyolek si Indra Yusuf Pratama dan Marisky Nur Adnin supaya posting jugaaaaa omooooo :D

Semoga perjalanan nanti lancar dan diberi kemudahan, keselamatan. Amiin ! Horraaaayy... wait me THP 46 !
Nih foto kita cekidot...
"Semoga enjoy perjalanannya yaa THP 46 ALTO !"

P.S : Ada tukang bakso lewat, isi perut dulu :)

Astiamoy sign off

1 comment:

  1. ihiiy si eneng mau ke bali, oleh-oleh lah yaa neng :D
    oiya neng alamat blog aku ganti jadi nunnurul.blogspot.com ehehe

    ReplyDelete