Sunday, January 22, 2012

Baby Kenzhu :)

Haloooooo... :)
Omoooo... gw lagi tergila-gila dan masih tergila-gila sama bayi ganteng yang satu ini nih. Hmm... baru gw tulis sekarang, karena memang baru sempet.

Kemaren pas udah Natal, gw main sama anak-anak (beberapa) THP 46 jalan-jalan ke Bandung. Gw, Meri, Arga, Wenny, Meita, Yudha, Sasa, sama si Budi. Yaaahh... anak-anak Bogor ini ceritanya main ke Bandung cuma modal nekat doang (si Wenny mah anak Jakarta nyasar ke Bogor *kabur dari Keraton Jogja cuma karna pengen jalan-jalan sama kita). Padahal sebenernya ngga tau tujuan mau main kemana, mau beli apa... Akhirnya karna tanpa tujuan gitu di hari pertama nyampe Bandung kita cuma jalan-jalan dari Distro satu ke distro lain, dan perjalanan berakhir dengan mencari alamat rumah Ayu Tingting... ehh salah Tika Ayu Budiarti (hahahaha) temen satu jurusan gw, temen sekontrakkan gw juga... yang berdomisili dari Bandung. Gw sama temen-temen yang lain mampir kerumah Tika (dan ujung-ujungnya kita nginep) karena pada kecapean seharian jalan-jalan.

Besoknya, Tika kita ajak jalan-jalan dengan motif si Tika yang jadi penunjuk jalan (lahh orang dia asli Bandung). Ceritanya kita main ke Kawah Putih dulu sebelum pulang ke Bogor. Penasaran gw sama Kawah Putih. Gw udik sih kelamaan maen di Bogor atau terperangkap sama Karuhun-karuhun Kebon Raya Bogor yaaahh ? hahahaha. Nih ada fotonya... cekidot...
Yaaahhh Sasanya ngga ada :( *yaiyalah orang dia yang moto ! hihihi, gw yang paling kiri, paling merem, paling sipit. Paling aneh !

Pulang dari Kawah Putih, balik lagi kerumah Tika (sumpah ngerepotin banget ni kita main kerumah Tika). Ehhhhhh.... gw disini tertarik banget sama keponakannya Tika yang unyuuuuuuuu bangeeeett (alay). Ponakannya Tika, anaknya kakak Tika yang pertama, namanya Kenzhu... ganteng banget, gilaaaa... ni gimana nanti udah gedenya. Matanya bulet item, bule putih kulitnya, lucu, anaknya narsis, alias sadar kamera. Gw pikir Kenzhu ga bakal mau digendong sama orang yang ga dikenal. Emang awalnya dia nangis-nangis kejer kalo ditinggalin sama tante bungsunya (adik bungsu Tika) trus takut kalo sama kita disapa. Ehhh, ngga taunya Kenzhu mau digendong sama gw :) *aiihh senengnyaaaa ! Aduuhh tau aja yaa anak kecil tuh gabisa diboongin, mana yang baik yang cantik kaya gw... jadinya mau deh digendong sama gw... hihihi. Trus Kenzhu difoto pas lagi digendong sama gw. Ehhh ternyata anaknya sadar kamera.... cekidott...
Kenzhu imut, matanya bulett bangett :*

"Haii tante Tika bulett, Kenzhu digendong kakak Amoy, aku sadar kamera loohh !"

Kenzhu ganteng lagi tengkurep, senyumnya lucu deh :)

Kenzhu melotot, matanya bulet

"Kenzhu foto sama kakak Amoy cantik lhoo"
Ahh lucunya bayi ituu... jadi kangen deh gw sekarangg :( pengen ketemu Kenzhu lagi. Pengen main kerumah Tika lagi... hihihi. Kenzhu nanti kalo udah gede jangan lupa sama kakak Amoy yaa :) kakak Amoy cantik (halah narsis)

Cium buat Kenzhu :*

2 comments: