Wednesday, January 2, 2013

tangisan pertama di tahun 2013

Malam ini, entah kenapa gw tiba2 pengen mulai nulis lagi di buku. Dan memulai cerita dari awal tahun. kebetulan ini awal tahun 2013.
Gw lg belajar Ekosum dan sambil smsan sama salah seorang teman gw di jurusan gw. Dari awal semester 3 kita udah mulai breng2. Awal semester 4 mulai sering smsan walau sampai kehabisan bahan obrolan dan akhirnya suka canda2an gaje yang cuma gw dan dia yg ngerti itu. Entah kenapa waktu itu gw ngerasa cocok sama dia walau terkadang masih suka penasaran dia atau gw masih tertutup. Ternyata kita sama2 orang yg tertutup.
Kalo ga salah pernah cerita ke gw, dia itu sangat menghargai sahabatnya. Dia selalu sayang sama sahabat2nya. Dia juga pernah menangis dalam sholatnya meminta untuk terus berteman dengan sahabatnya SMA nya. Hingga akhirnya doa dia dikabulkan. Dia tetap sekelas dengan sahabatnya hingga lulus SMA. Gw aja sampe nangis bacanya.
Sekarang gw berteman dgn dia. Dia selalu buat gw termotivasi. Orangnya rendah hati, ramah, agak pendiam. mungkin bukan dia yang beruntung berteman dengan gw, tapi gw yang beruntung punya teman seperti dia, gw berdoa "semoga kita lancar ya penelitiannya, semoga kita lebih baik kedepannya, semoga kita ga saling ngelupain kalo kita ini udah berjuang bersama, semoga kita jadi orang sukses mencapai tujuan masing2 dan tetap saling silaturahmi berbagi cerita nantinya"
Dan gw ngerasain apa yang kayanya dulu dia rasain. berdoa seperti itu sambil menangis.. "ya Allah semoga kita tetap berteman" :')
Bogor, waktu 1 Januari kemarin.
Tidak apalah saya memiliki kelemahan, tapi saya punya 'teman' yang menguatkan saya :')

No comments:

Post a Comment