Saturday, July 11, 2009

Mau beli susu aja kok repot ?!

Tadi gw abis jalan2 ceritanya mah sama nyokap, tante sama adek gw sama sepupu gw yang masih kecil tuh, si Arya (ada di foto facebook gw). Ceritanya mah mau bebelanjaan ke Yogya, buat besok gw balik, gw mau beli susu sama roti, abisan emak gw udah nyapnyap duluan ngeliat gw sakit2an ngga enak badan kemaren tahh.

Pas di swalayannya si mamah nanya...

nyokap : "neng... kamu teh bukannya mau beli susu ?"

gw : "iyaa maa, abisan suka lemes ngga minum susu teh perut asaan keroncongan" (emang pada dasarnya aja gw orangnya kelaperan)

nyokap : "yaudah atuh mau apa ?"

Kami pun menunjuk Hi-Lo teen yang biasa gw minum, tapi gw bosen tiap bokap beli teh yang rasa coklat wae, udah tau gw ngga suka coklat malah dibeliin yang coklat, udah gitu suka ngga larut, apalagi yang coklat vanila mah... bener2 manis banget ngga ketara... malah enek di gwnya. Gw nyari yang rasa melon, lumayan tuh gw belom pernah nyobain. Eh tiba2 nyokap menunujuk...

nyokap : "Neng, ini ada rasa vanila, tapi Hi-Lo Soleha... apa bedanya neng ?"

gw : "Yaelah mama, sama aja, cuma beda kardus doang sih modelnya cuma pake jilbab doang."

nyokap : "Oh yaudah kamu beli yang ini aja, biar bisa jadi solehah beneran, sukur2 nanti make jilbab." (naif banget emak gw)

Bukan gitu maksudnyaa ! Itu mah emang trik pabrik aja buat susu begituan. Haha, kata gw mah semua susu sama aja, kecuali kalo lu mau nyobain susu bayi atau ngga PRENAGEN, Baru itu LUAR BIASA !!

gw : "Ahh si mama mah ngaco wae, udah deuh ngga usah yang macem2 yang penting ga mau yang coklat."

Akhirnya gw nemuin Frisian Flag alias susu bendera, ada tuh yang rasa vanila, tapi yang kardus gede, gw males beli yang gede2, kemahalan, kebanyakan... Padahal sih sebenernya mah pengen. ujung2nya mah gw beli yang kardus kecil, rasa COKLAT !

nyokap : "Udah deuh ribet amat... Sekarang mau roti apa ?"

gw : "Apa aja asal selainya jangan yang rasa coklat."

Ngga lama nyokap gw malah masukkin selai coklat ke keranjang belanja dan cepat2 gw tuker sama selai kacang !!

2 comments:

  1. c neng teh meuni lucu ich kalo cerita ..
    tapi aku setuju ma mama kamu , kalo minum susu soleha bisa pake jilbab kaya aku .. amienn .. hehe ..

    btw , kalo aku jd km aku mah bakal ngikutin adik kelas km itu daa , biar gga penasarann ... aku kan orgnya penasaran .. ;)

    ReplyDelete
  2. jyahh si teteh mah emanng pada dasarnya penasaran aja itu mah km nyaa !!

    ReplyDelete