Saturday, July 11, 2009

Satu hari yang bikin gw...

Kemaren adalah hari yang... banyak banget buat diceritain tapi malu buat gw ceritain. Hehehe, terlalu muluk emang tapi gw ngga mau gimana2 yaa... hehehe.

Kemaren tuh pas hari Jumat, gw balik ke rumah dalam keadaan sakit wal'afiat (haha, ngaco). Tenggorokan gw seret ketambah nyeri badan gara2 semalemnya tidur bareng anak2 lorong di kamarnya si Bunga berdelapanan. Itu mah udah kaya ikan sarden aja ngejajar. Tempat tidur kan cuma ada empat (dua tingkat gitu maksudnya).

Karena ketakutan berlebih terhadap cerita Michael Jackson meninggal, jadilah kita berdelapan bersesak2 ria tidur bareng. Tadinya gw mau tidur di ranjang atas, tapi gw parno duluan ketambah gw emang lagi ngga enak badan, ntar yang ada gw puyeng langsung jatoh pingsan lagi dari ranjang atas. Jadilah Ibu RT kami, si Dita dari Padang... yang tidur di atas, trus di tempat tidur satunya lagi, di atas, si Bunga. Di tempat tidur 1, ranjang bawah si Lia dan si Tita dari Jakarta udah tepar duluan gara2 mau nonton BBF modal pinjem laptop temen tapi kaga jadi, akhirnya mereka terlelap dengan sukses ketambah si Tita emang diem wae, dia lagi mingkem terus gara2 lagi numbuh gigi geraham akhir, huehehehe. Di ranjang kedua yang bawah gw sama si Arinta dari Jawa Timur terlelap dengan sukses diiringi nina bobo ceritanya si Yusti sama si Bita yang masih ngecoblak ngerumpi aktif di kasur ngampar sampe jam 1 pagi !! Edan tuh bocah berdua kuat banget sama ngerumpinya...

Paginya bangun kesiangan, pada ngeluh sakit badan, ketambah si Bunga riweuh kuliah pagi, dan gw bersiap2 buat balik. Akhir minggu yang sepi bagi LORONG kita. Goodbye Arintaa !! Ngga bisa pulang yaa ? Goodbye juga buat Ibu RT Dita...!!

No comments:

Post a Comment