Tuesday, July 7, 2009

Seminggu di Asrama gue kangen balik coyy !!

Huaaaa, blog gw kok jadi ngga ngatur gini yaa ? Gara2 IPB udah kaya leuweung ni jadi gw ngga dapet signal yang bagus, mau ngenet di hp susah banget. Jadi nanti2 harap dimaklum kalo ada postingan yang telat baru gw pajang yang pas tanggal berapa gitu misalnya. Hehehehe.

Besok nyontreng eung, seneng banget dah gw bisa milih calon Presiden yang gw banggakan. Hahaha, yang pasti malem ini gw balik ke Bogor, mau ngurusin PEMILU di rumah aja (yaahhh timbang satu jam doang sii dari IPB ke rumah gw, lumayan tuh). Daripada gw gajebo dikamar sendirian. Abisan roommate gw pada cabcus semua. Yang satu ke Depok, sakit. Yang satu ke Bogor juga kerumah omnya.

Tadi gw bangun pagi udah ngga ada kegiatan apel pagi lagi, jadi gw bingung udah sholat subuh gw mau ngapain. Haha, biasa bangun subuh langsung mandi, apel, nyapu, terus ngepel, hehe. BETE banget dah sumpahhh !! Udah gitu gw hari ini kebagian jadwal kuliah jam 3 lagi. Bisa2 ngantuk da ini mah. Siang2 gw baru siap2 mandi, biar nanti ngga ngantuk. Terus nanti balik matrikulasi langsung cabcus ahh ke rumah. Kangen sama orang rumah !

* Kangen mama dan papa. Yang suka ngegangguin gw lagi ol pesbuk dengan katanya "SI ENENG PACARNYA NYANGKUT DARI EP-BE." (padahal mah boong)

* Kangen si Hani, ngecapruknya, kangen ngeramasin dia, mandiin dia (mirip si Dora tapi hideung)

* Kangen Bi Noni

* Kangen sama sepupu gw, kangen bikin pudding bareng !!

Akhirnya, tadi pas udah balik kuliah langsung beberes, trus sempet ngecoblak dulu sama si Arinta (temen gw orang Jawa timur) dan si Bunga, cewe metal paling edan di lorong 2B, yang membawa nama buruk bagi orang Bogor (Hahaha, piss bung !). Dia juga sempet minta beliin gw klenger burger di Boper pas ntar balik lagi ke asrama, hehe. Jelas aja gw ngga mauu !

Nyampe di rumaahhh !! Kangen sama mareka2. Ngga nyangka aja nyokap gw begitu kangennya sama gw sambil dia bilang...

nyokap : "Neng disana ngga kenapa2? Deuuhh yang udah betah mah meuni ngga ngabarin. Asa hilang kabarnya begitu aja. Susah diteleponin."

gw : "Susah sinyal ma, terus yang flexi ditinggal di kamar. hwehehe."

tante : "Iyaa, hutan gitu lohh susah sinyal."

Yahh... begitulah sepenggal cerita aneh bin ajaib gw yang sama sekali ngga penting. Gw udah ngantuk coyy !! Besok mau mempersiapkan diri dengan segenap jiwa dan raga NYONTRENG !! Trus mau jalan sama anak2 3 divaa !! Love you all, neng !!

P.S : 4 Juli 2009 jam 17.05

No comments:

Post a Comment