Thursday, August 20, 2009

gw hilang dari keeksisan dunia maya ini

Huaaa... Udah lama yaa gw ngga ngisi blog gw, kangen ! Gw anggurin, gw diemin, gw capek banget. Ngga ada sempet2nya buat online di kampus gw yang udah kaya leuweung ! Tiap mau ke warnet pasti malai bawaannya, mau ke CYBER di kampus, sering tutup, ujung2nya malah belok ke kantin buat jajan es doger sama makan batagor bareng si Uthiew roommate gw, hehe. Hmm, gw tuh serasa hilang dari peradaban. Hahaha, abisan gw udah kaya ketinggalan informasi aja di asrama, dari mulai mbah Surip meninggal, ngga lama W.S Rendra meninggal (idola gw tuh. Hiks), terus cerita teroris bom dimana gitu gw lupa... berlanjut ke video sensasionalnya Marshanda stress ! Itu semua gw baru tau sekarang, teman-teman ! Disaat gw balik ke rumah. Nih gw kasih ceritanya dari awal mulanya gw ngga pernah online lagi, yaa takut2 ada yang ngefans gitu sama gw, terus pengen tau kegiatan2 sehari2 gw yang konyol, aneh, sarap daaannn apa yaa... Mulai...

Pertama, tanggal 7 Agustus. Gw sempet balik ke rumah buat ngambil barang2 buat kebutuhan OSPEK, eh gataunya nyampe rumah gw langsung tepar sakit. Nyokap gw udah marah2 katanya gw ngga bisa jaga diri padahal mah emang udaranya aja dingin, atuh da anginnya ge di asrama teh meuni udah ngagelebeug geleubeug (bahasa baru kamus gw). Dibawa lah gw ke klinik kantor bokap gw. Cacicutcetcot, bla bla bla dokternya makan bala bala, dikasih resep, srutsretsrot balik lagi kerumah... nyampe rumah gw asik nonton sinetronnya Nabilla Syakieb yang sama Ashraf sinclair, entahlah apa ceritanya pokonya mah ceritanya teh gitu deuhh. Sempet ribut juga sama adik gw rebutan tipi dan akhirnya dimenangkan oleh gw, makhluk ASRAMA yang ketinggalan berita. Kata tante gw mah...

tante : "Dek, biarin atuh kasian si teteh teh ngga pernah nonton tv di asrama, kan jadi ketinggalan jaman sekarang mah. Sekarang mah sinetron juga dipelototin gara2 di kampus ngga ada gosip baru."

Hari Sabtu, tanggal 8 Agustus, balik deui ke asrama. Gw udah kaya makhluk asrama yang bulak balik mulu. Btw, pas kemaren gw balik ke rumah, gw kabur gitu aja kaga minta ijin dulu sama si Ammah Irma (baca: pengurus asrama gw). Nyampe asrama, langsung sorenya kumpul buat ospek bareng keluarga gw (baca: kelompok buat OSPEK). akhirnya begitulah dalam keadaan gw sakit dan tepar, gw mah iya iya aja PJK ngomong apaan.

Hari Senin, tanggal 10 Agustus, mamam tahh !! Gw ujian praktikum Kimia ! Pas kemaren balik ke rumah gw udah baca2 sih untungnya, walaupun sambil nonton si Nabila. Terus malem2 berikutnya gw belajar lagi dan finally, alhamdulillah gw bisa ngerjain UPRAK nya.

***

Tibalah hari kamis, tanggal 13 Agustus, mamam lagi tahh !! Gw ujian akhir alias UAS Kimia, anak2 asrama udah rada2 hopeless banget dan pasrah gara2 mikirin juga buat ospek nanti tanggal 17 nya. Tapi yaa begitulah... usaha seorang Astiamoy dalam mengerjakan soal2 UAS. Gw berusaha semampu gw dan apa yang gw bisa. Dan setelah itu... gw tereak2 ngga jelas di kamar ! Gw deg2an sama nilai2nya nanti ! Hayang balik ka imaaahhh !! Tapi ngga bisa.

Dan berlanjut kepada MPKMB IPB angkatan 46 tanggal 17 Agustus. Biar lebih dramatis, lanjut ke posting berikutnya yee... hehe

No comments:

Post a Comment