Friday, March 6, 2009

Telor ajaibb

Adek gw kmrn pulang dr sekolah bawa barang aneh gt.. You know what ? Telor ajaibb . Adek gw dgn polosnya bilang kaya gt. Hahaha. Si Hani ngomong ke gw, "Teteh, td Hani beli telor ajaib di sekolah. Kata si abang jualnya harus direndem seharian didalem baskom isi air. Ntar besoknya menetas binatang2 gt teh."

GUBRAKK !
Dasar ceracauan bocah SD. Gw anggep angin lalu aja. Tp kok tiba2 gw pnasaran gt ya. Gw tanya2 aja tuh adk gw. Pas gw ditunjukin sama adk gw telor2 itu, gw serasa jd BOCAH juga. Haha, bentuk telornya kaya jelly2 gt bulet2 sgede kelereng warna warni. Ada yg warna biru, kuning, ijo. Ckckck.. Pas gw pegang kaya ager2 gt. Ikh !! Trus adk gw blg "yg ini udh netas teh, liat nih jd kalajengking."

Gw pikir teh beneran jd kalajengking beneran, eh taunya mah cuma kalajengking kecil maenan yg dr karet2 gt cuma warna warni aja. Gw serasa dibego2in aja. Hahaha, gw lg terlalu percaya ada telor kaya gtuan. Pinter juga ya si abang berkreativitas gt skaligus berbisnis dan menyenangkan hati para BOCAH yg blm tau apa2 (sample : si Hani, adek gw).

Trik si abang penjual emg cukup menarik juga. Gw jd inget masa SD gw. Gak beda jauh sama si Hani dulu jg gw punya rasa penasaran yg sama. Bedanya gw mah waktu itu beli kapsul ajaib.

Pas SD (FYI : SD gw sama si Hani di Pengadilan 2 so bagi yg penasaran beli aja) haha. Pas SD gw pernah beli kapsul ajaib. Kata si abang direndem smaleman, ntar besok paginya jd binatang gt. Pas gw coba kira gw teh bneran jd binatang, gak taunya mah stelah si kapsul leleh di air, keluar busa spon gbus gt yg dbentuk kaya kupu2 ngapung2 di air. Hahaha..

Trik : si abang ngukir spon jd bentuk binatang, trus dimasukin ke kapsul.
Hehe. Hanya aja gw blm tau trik telor ajaib mah kaya gimana. Bentuknya kaya jelly2 gt sih.

P.S : bisnis = tipu bocah

No comments:

Post a Comment