Thursday, March 26, 2009

Try Out UAN

Hadooohhh !! Pusing nih gw mikirin tryout2 gw kmrn yg di sekolah. Udh minggu kemaren sih. Haha (telat bgt ya gw postingnya ? Baru cerita).

Oke, pertama.. BAHASA INDONESIA, gw gak nyangka bkalan ngecoh juga tuh pilihan2 gandanya. Huhuhu, mana cpek juga lg baca paragraf2nya..
*kekurangan gw :
1. Gw susah konsentrasi
2. Gw gak pede sama jwbn gw sendiri.

Kedua, BIOLOGI. Alhamdulillah, gw agak percaya diri dan gw bisa ngerjainnya. Cumaa, gw greget banget pas kmrn diperiksa... Materi bakteri, virus dan apalah itu, yg jelas2 gw yakin bisa, gw salah !!
*kekurangan gw :
1. Harus lebih byk hapalin bntuk bakteri, virus,
2. Jaringan palisade ! (what ? Apa2an ini ?)
3. Daur hidup ascaris lumbricoides, taenia saginata, wuchereria brancrofti (entahlah !) fasciola hepatica mah udh lumyan bisa.

Ketiga, BAHASA INGGRIS. Sama seperti keluhan gw sebelumnya, gw LEMAH VOCAB !
*kekurangan gw :
1. Listening, telinga gw agak sdkt bonge gt, hahah. Kebiasaan dgr lagu kenceng sih ! Tp untg kmrn agak bisa.
2. Susah buat ngerti text.
3. Vocab, kosakata, antara sinonim dan antonim.

Keempat, MATEMATIKA. Pelajaran yg blm apa2 udh bikin gw angkat tangan ! Tp mau2 gak mau gw harus bisa, gw harus lulus.
*kekurangan gw :
1. Persamaan linear.
2. Persamaan garis lurus msh krg lancar.
3. Trigonometri.
4. Simpangan kuartil (bkn gak bisa tp gw males ngitung).

Kelima, FISIKA. Pelajaran yg lumayn sulit, tp gw masih bisa bersabar dan bersemangat krena bergantung sama rumus, gak tau rumus, saat itu juga lu MAMPUS !! Suka kesel aja gw, gliran tau rumus, gw kesulitan buat ngitung !
*kekurangan gw :
1. Kesetimbngan benda tegar.
2. Titik berat.
3. Loop dan arah listrik (gak ngerti deuh naon eta teh !)
4. Pokonya listrik gw gak ngerti !

Keenam, KIMIA. Pelajaran yg awalnya bikin gw males. Gw awalnya gak bgtu suka, tp gw bisa berharap sama kimia mah.
*kekurangan gw :
1. Gw gak ngerti entalpi.
2. Reaksi endo eksoterm.
3. Buffer dan hidrolisis msh harus dimantepin lg.
4. Mantepin lg BENZENA DAN MAKROMOLEKUL (karna hanya mereka harapan gw untk bisa ngerjain soal dgn BENAR ! Hahaha).

P.S : semuanya harus dimantepin lg, UAN di depan mata.

No comments:

Post a Comment