Sunday, March 29, 2009

Gue Keterima di IPB !

Yippiiie ! Huahahaha, pararat duridam tenot tenot ! Ahaha, (joged ala sinden panggung *silly*).

Hahaha, ya ampun kemaren tuh gw seneeeng banget ! Gembira banget ! Awalnya gw menjalani hari sabtu pagi dengan muka setengah ngerut, cemberut, mata merah (karena iritasi ringan, haha ya enggak lah !). Lets start the folks..

06.45, waktu indonesia bagian Bogor.
Matahari bersinar cerah tapi tidak dengan hati dan wajah gw, gw bete banget sama masalah yang semalem (baca postingan gw sebelumnya) yang gw dimarahin sama bokap gara2 TIPI DAN SINETRON POLIGAMI itu ! Alhasil pagi2nya gw berangkat sekolah dengan keadaan mata bengkak abis nangis.

07.00
Gw bete seharian di sekolah, tapi gw gak bete lagi pas istirahat teng jam 10, si intan ngajak ke kantin, mau traktir gw baso (dia kan ulang tahun gitu loh..

13.30
Sabtu, tanggal 28 Maret 2009, gw seneng banget. Pas lagi panas2nya dan ngantuk banget di kelas pelajaran kimia, gw dapet sms dari si icha. Kelas dia udah pulang duluan. Dia sms gw : "moy, lu keterima di IPB, TEKNOLOGI HASIL PERAIRAN, congrats ya beibh."

gubrak !! Ya ampun, gw seneng banget, rasanya seketika itu juga gw pengen berjingkat2 ! Tapi tau diri sih, kelas belum berakhir. Huhuhu, TEKNOLOGI HASIL PERAIRAN gitu loh. Secara gw emang ngarep, ya walaupun gak sebagus teknologi pangan pertanian. Alhamdulillah, makasih ya Allah.

Tapi gw juga sedih... Temen gw si Tria, dia gak keterima. Huff (ya ampun tenang neng, aku doain kamu mudah2an Allah ngasih yang terbaik buat kamu dan sesuai sama keingnan kamu, psikologi unpad. Amin amin).

Temen gw si Dewi yang ikutan pmdk ipb juga dia keterima. Di manajemen hutan. Gw berdoa buat semua temen2 gw supaya kita semua sukses. Mudah2an si Intan keterima di kedokteran, si Nunu di HI nya UGM. Naila di UGM. Amin.

Hehehe, okay i think thats enough for today. Keep smile.

P.S : gw baru sadar, kalo ternyata kmrn2 gw gak diterima di TELKOM, karna mungkin Tuhan yang lebih tau jalan gw.. I wish i could..

2 comments:

  1. selamet yaa sayangs.
    maakasi juga doa nya..
    tapi doain ak masuk ui dulu, baru ugm. (hhe. ngrikues gitu)

    ReplyDelete