Friday, March 6, 2009

Cinta Fitri season 3

Hahahai. Gak kalangan orgtua, kawula muda, bocah SD pasti pada tau sama sinetron Cinta Fitri season 3. Gila tuh emg sampe brapa episode ya ? Hehehe. Emg sih seru, dulu jg gw sering ngikutin. Tp skrg udh jarang nonton lg. Hehe. Udh mau ngalahin sinetron TERSANJUNG !

Gak heran kalo byk yg suka, ceritanya bgus lah. Cuma gw heran aja gt ya, kayanya sinetron Indonesia gak ada abis2nya bikin cerita yg pasti aja ada yg jahatnya (eh kalo gak ada mah gak seru atuh ya ? Haha).

Temen gw tuh, si Ajie, padahal dia kan cowo, jarang2 kan cowo suka sinetron. Eh dia malah addicted sama cinta fitri. Terus ya gw pernah nonton infotainment gt, sampe2 diliput gt istri JK atau akbar tanjung gt gw lupa (yg pasti pjabat negara). Istri2 mereka jg suka nonton cinta fitri.
Belom lg gw pernah nguping2 pembicaraan dua BOCAH centil yg udh addicted bgt sama sinetron dan sudah tdk mengenal siapa itu chikita meidy, enno lerian, meisy, atau trio kwek2.. Antara adek gw tuh si Hani, sama temennya, lg ngomongin siapa idola mereka.

Hani : "Echa, kamu sukanya sama siapa ?"

Echa : "Kalo Hani ?"

Hani : "Hani mah sukanya Raffi Ahmad, ganteng sih" (dengan laga centil). Gubrak !

Echa : "Aku mah sukanya sama si Pitri, itu loh si Seren Sungkar. (ngomongnya ngecapruk).

Huahaha, jelas gw pengen ngakak, pas gw liat binder adk gw aja, gw liat biodata temen2nya ngsi idola : sandra dewi, shireen sungkar, atau ga raffi ahmad.
Atau ga dgn kartun favorit mereka : the backyardigans, jimmy neutron dan spongebob. Mereka udh gak kenal lg sama doraemon, satria baja hitam ataupun sailormoon. Hehehe.

P.S : Zaman telah berkembang.

No comments:

Post a Comment