Monday, November 26, 2012

Sesak yang Meradang

Hai, ini bulan November...
Ini adalah musim hujan. Musim hujan yang saya rindukan di masa kecil saya dulu. Ketika saya bisa bebas bermain hujan. Dimana saya bisa bercanda denganmu.

Hai,
Kamu mungkin  tahu tapi tak menyadari, memulai berbicara kembali denganmu membuat wajah saya memerah, mencuri pandang melihatmu dari arah kejauhan membuat saya merasa justru hati saya yang telah dicuri olehmu, mendengar suaramu membuat jantung saya berdegup kencang... tapi sekaligus sesak rasanya paru-paru ini.

Sesak karena mengenang kenangan bersamamu.
Sesak karena saya tahu itu indah, tapi tak mungkin diulang.
Sesak karena kamu tidak akan pernah tahu.

Tapi, semuanya tersimpan rapi.
Terekam oleh ingatan saya, yang akan saya putar, setiap kali sesak itu datang.

Hai,
selamat bertemu lagi :)

No comments:

Post a Comment