Monday, February 8, 2010

Two weeks for AGRIASWARA

Hehehehe... gw selama liburan belom ngeposting anyar blog gw lagi nii. Tapi sekarang mau mencurahkan segala isi hati ahhhh... Hhehehehe. Selama dua minggu liburan kemarin, dihabiskan latihan padus Agriaswara di kampus gw, hehe. Capek banget, pulang sore mulu, kaki pada pegel, tenggorokan pada seret, kadang suka ngerasa bosen juga sih, latiaaannnnn terusss... tapi lama-lama yang ada malahan semangat ! Soalnya udah mulai deket dan mulai pada akrab sama anak-anaknya. Hehehehe.

Ehhh akhirnya sabtu kemarin, akhir dari latian kita ngadain fun games and gathering nya Agriaswara 46. Gw ikutaaannn !! Otomatis gw semaleman nginep di asrama yang tak berpenghuni, hahahah lebaii. Maksudnya sepi gituu, tapi untungnya ditemenin Wenny anak alto, hehe (thx yaa wenny udah temenin aku).

Jam enam, sabtu pagi, anak2 pada kumpul di depan lapangan tenis deket masjid kampus, trus foto2 gtu... Sebelomnyaa mata kita ditutup gtuu buat nyari anggota kelompok lainnya. Caranya buat nyari temen yang sekelompok, kita niruin suara binatang yang nama binatangnya kita dapet dari kertas yang dikasih kakak2nya. Hehehe. Gw kebagian kelompok ANJING cobaaa. Huhuhu. Nih fotonya. Ekspresi anak2 yang lagi kelimpungan ngga pararuguh sambil ngeluarin suara binatang nyari temen sekelompok, dengan ditutup pula matanya !! Hahahaha, kocaaakk !!

Capcipcup belalang kuncup, cabutlah kita ke perumdos. Disana lari-larian jauuh pisan. Trus akhirnya kita nge games bentuk gamesnya kayak pos-pos gtu. Trus kelompok gw ditandinginnya sama kelompok kucing. Ahhh dasar yang namanya udah nasib dan takdir, caellah lebaii gw. Hahaha, gw sama si Kobo jadi lawan... huhuhuhuu. Si Kobo cowo sendiri di kelompok kucing, hehehe (kasihan kamu).

Yeahh... inilah the member of kelompok anjing (caellah bahasanya ngga banget, kenapa sih harus nama binatang, haha)Ada Kresna anak bass, dia jadi ketua di kelompok gw (badannya wahh bukaaann ? Hahahaha... kita pasti akan mengalahkan si kelompok kucing yang dipimpin oleh si Koboo). Trus di belakangnya Kresna ada Chntya, Acy, gw (Asti amoy yang cantik, ngarep mode : on), dan si Mansyur alias mudut (muka dangdut) hahahaha. Sebenernya ada lagi Tari sama Firda... tapi kayanya di pose ini mereka sedang tak tampak, hehehe.

Berhubung gw ngga terlalu tau sama kelompok lain (bukannya ngga kenal) tapi kita emang ngga ketemu dan mencar2 pas games di pos, nahh makanya yang gw pajang disini yang bareng2an sama gw aja yaa... yaitu kelompok kucing... Taraa !!

Ada Farah dan Dita anak alto, Ajeng, Firdha, Emyu anak sopran. Ehh terus ada si Tama dia baru nongol, dateng telat dan akhirnya masuk kelompok kucing, terus ada Arsa... (yahh kepotong dehh kamu, kasihan...).

Mari teriakkan kucing "meoooongggg... wauuww wauuww !" (khusus yang ini si Tama harus ada gaya desahnyaa... hahaha, peace !)

Dan ini adalah pos pertama games yang dilewati kucing dan anjing. Dan tentunya pemenangnya kelompok gw, kelompok anjing. Hahahaha. Nihh fotonya, cekidot lah...Pos pertama games trash bag yang diinjek gimana caranya biar semua anggota muat, dan akhirnya kelompok gw yang menangg ! Hahahahaha... Pos kedua bawa partitur trus nyanyi hymne i** per suara. Pos ketiga pos aqua terbang dan lagi-lagi kelompok gw yang menang... Dan akhirnya pos keempat di posnya balon sarung, kelompoknya si kucing yang menang. Inilah tampang cangak gw dan kelompok gw menerima kekalahan...

Dan gw juga ingin memperkenalkan personil kembar tapi sayangnya mereka menjadi lawan... (kasihan sekali, kalian nak, huhuhu). Tapi disini mereka kembarnya beda ibu beda bapak, beda rahim beda perut, haha *nah loh kok bisa ? haha (acy n farah sory mory dory stroberi yaa fotonya gw pajang)

Taraaa !! Yaudah deh ngga gw sebut lagi namanya... (padahal mah tadi di atas gw udah keceplosan) hehe, peace yaa temen2 !! Pokonya yang satu anak sopran yang satu anak alto, hahahaha. Yang belah kiri kelompok gw, kelompok anjing, yang di sebelahnya kelompok kucing. Karena masih napsu bertanding akhirnya mereka bertanding monyong-monyongin bibir. Hhahahaha, selamat berjuang yaa mbak-mbak !!

Akhirnya di pos terakhir... kita semua angkatan 46 disuruh nyebur ke kali sambil nyanyi bareng-bareng... (dan berhubung jari gw udah pegel, langsung ke foto aja dah) cekidot...
P.S : Last Saturday yang menyenangkan !! Unforgettable.

No comments:

Post a Comment