Saturday, February 7, 2009

DESTINY...

Hummhhh...udah lama juga ya gw ngga ngurus blog gw yg satu ini. Padahal udh kangen banget pengen curhat2an. Walaupun umum, haha. Maksa banget ya gw. Mumpung gw lg sempet2nya ngenet karena akhir2 ini buat buka internet aja susah banget, akhirnya malem ini gw bisa juga bersantai dahulu sejenak setelah banyaaaakkk banget pikiran yg bikin gw penat. Belajar...belajar...dan belajar. Gw sadar, sekarang gw udah kelas tiga dan gw harus giat2nya belajar. Huhuhuhu, gw sediiihhhhhh banget, baru aja kemaren pas sebeloom natal gw ikut USM TELKOM 2009, ehhh...setelah taun baru kemaren pas pengumumannya, gw belom lolos, alias gagal. Ini mungkin sebuah pelajaran berharga buat gw kalo gw harus belajar lebih giat lagi...Kenapa gw bener2 ngebet banget sama IT TELKOM ? soalnya itu emng bner2 prioritas utama gw. Setelah USM itu ada berita kalo ada jalur JPPAN atau disebut PMDK nya. Yang diliat dari nilai raport sama peringkat. Karna gw tertarik, kenapa ngga gw coba? Lagipula nilai gw juga lumayan baik dan gw juga masuk peringkat, yaaa...memenuhi syarat lahh.

Gw ngajuin PMDK di dua institut. Gw bener2 ngarepin banget sama IT TELKOM dan IPB. Hummhh, mudah2an gw ngga salah pilih. Sekitar tengah januari kemaren gw ngumpulin semua berkas2 yang harus dikirim.

Dan endingnya, hari ini...huhu, hari yang bner2 bikin gw mikir...oh ternyata kita tuh harus bner2 SURVIVE...capek, lelah, lelah dengan semua ini. Rasanya otak gw pengen pecah. Batin gw campur aduk ngga karuan...gw ngeliat pengumuman JPPAN IT TELKOM dan gw salah satu siswi yang belom beruntung...huhuhu, mungkin rejeki gw belom dsitu kali yya, ngga apa2 kok, gw emng sempet sedih dan drop juga sih, secara gtu gw pengen banget masuk lewat jalur itu setelah gw gagal di USM. Tapi temen2 gw tetep kasih gw semangat...dan mudah2an dengan semangat yang tinggi, akhir bulan nanti gw mau ikutan lg UJIAN TULISNYA. Wish me luck ajj yya semuanyaa ! (buat yg baca blog gw ! hehe).

Mungkin Tuhan punya rencana lain di balik ini semua dan gw yakin pasti Tuhan bakalan ngasih jalan yang terbaik buat Hamba-Nya. Iya kaaannn ? Amin. Amin. Amin

P.S : MY WAY ? MY DESTINY ?

No comments:

Post a Comment